Followers

Thursday, September 9, 2010

..[terimA kasih semuA]

kAmu…terimA kasih keranA hadir dAlam kehidupAn insan yAng bernAma noraini.mewArnai suAsana yAng sepi dengAn suAtu coretAn pelAngi yAng menyerikAn setiAp hAri yAng dilAluinya…terimA kasih untUk kAmu… wAlaupun Allah s.w.t pernAh mengUji hAti ini tentAng sesuAtu erti percintAan,kU lAlui dengAn relA hati. setiAp hambaNya pAsti melAlui dugAan yAng menguji kekuAtan diri.kAmu telAh mendewAsakan ku dengAn nAsihat dAn tAkzirAh diberikAn setiAp mAsa dikAla ku memerlukAnnya.

terimA kasih untUk bondA dAn ayahAnda,menAsihAtiku jikA setiAp lAngkah yAng ku pilih sAlah.menEgur agar ku tidAk sesAt untuk mAsA depAn.sebAgai anAk,ku akUi ku bukAn sempUrna untuk merekA nAmun ku sentiAsa menjAdi setiAp hAri sesuAtu yang bAru untUk dikenAng.bondA dan ayAhanda bukAn mudA remAja,telAh melewAti usiA 6o-an,setiAp mAsa yang dilAlui perlu diselitkAn dengAn kAsih sAyang.

terimA kasih sAhabat..kerAna kAmu semuA melAlui kehidupAn dengAn warnA-wArni kehidupAn. diantara diwAktu gembirA mahupun sedih..terimA kasih kepAda sAhabat yAng melukakan hAtiku dAlam diAm.biAr hAnya ku tAhu betApa sedihnyA hati menAngis sendiriAn nAmun untuk berbicAra kepAda orAng lAin bukAn dirikU..

terimA kasih kEpAda yAng mengenAli..andA sebAhagiAn dAripAda kehidupAnku.antAra sedAr atAu tidAk ku hArgAi.dAripada blog srikAndi cintA ku luAhkan cebisAn perAsaan yAng ku pendAmkan.biAr mAsa menghAlangku untUk menulis,tetApi ku sentiAsa merindUi alAm mAya ni.

No comments:

Blog Widget by LinkWithin